Ini Yang Terjadi Jika Fugaku Uchiha Menjadi Hokage

Ini Yang Terjadi Jika Fugaku Uchiha Menjadi Hokage

Fugaku uchiha merupakan klan dari keturunan elit yaitu klan uchiha di mana kemampuan dan juga kehebatan klan tersebut sudah sangat diakui.

Bukan hanya tetua dari konoha saja namun orang-orang dari luar desa juga merasakan hawa kehebatan setiap anggota klan uchiha.

Pada masanya klan uchiha menjadi klan elit yang sangat ditakuti namun semenjak tersisihnya klan uchiha dari konoha membuat sebagian dari anggota klan merencanakan untuk melakukan kudeta.

Berikut fakta unik jika fugaku uchiha menjabat sebagai hokage

1.Mencegah rencana kudeta

Meskipun saat itu fugaku uchiha merasa bimbang antara desa dan klan dimana para anggota klan selalu mendesaknya untuk cepat melakukan kudeta namun, jika fugaku menjadi hokage saat itu tentu rencana kudeta tidak akan terjadi dan pastinya klan uchiha tidak disisihkan seprti saat itu.

Uncak kemarahan anggota klan uchiha ada pada saat terciumnya bau kudeta yang menyebabkan mereka dipinggirkan dperbatasan desa dengan alasan sebagai benteng keamanan polisi konoha.

2.Menggagalkan serangan kyubi

Fugaku uchiha dipilih sebagai ketua klan bukan karena tanpa alasan melainkan karena fugaku uchiha memiliki kemampuan khusus dalam menggunakan mangekyou sharingan.

Mangekyou sharingan fugaku sama sejenis seperti mangekyou sharingan milik madara uchiha jadi bisa dipastikan bahwa fugaku memiliki kemampuan yang setara dengan madara uchiha.

Fugaku uchiha dapat menggunakan genjutsu setingkat kotoamatsukami milik shisui dan genjutsunya tersebut bisa dibuat untuk mengendalikan kyubi.

Bisa disimpilkan jika fugaku uchiha menjadi hokage maka serangan kyubi akan mudah digagalkan.

3.Menjadi desa terkuat dan ditakuti oleh desa lain

Satu orang fugaku uchiha saja bisa dengan mudah mengendalikan kyubi apa lagi ditambah dengan shisui dan juga itachi.

Ketiga orang tersebut memiliki kemampuan genjutsu tingkat tinggi dan bisa dipastikan konoha akan menjadi desa terkuat dibandingkan desa lainnya.

Belum lagi klan uchiha lain yang notabennya juga memiliki kemampuan khas dari sharingan pastinya akan lebih menperkuat kesetabilan desa konoha.

4.Shisui tidak akan mati

Shisui mati akibat bunuh diri sebab mata dari shisui menjadi incaran danzo selaku tetua konoha.

Jika fugaku menjabat sebagai hokage kemungkinan besar shisui masih hidup sampai sekarang dan kemampuan kotoamatsukami miliknya tentu tidak akan membuat danzo terancam.

Danzo ingin mencova mengendalikan sendiri mata shisui dengan cara mentranpalasikan ke dalam dua matanya hal ini danzo lakukan sebab tubuhnya sudah memiliki sel hashirama jadi bukan perkara susah baginya menggunakan kekuatan mata sharingan.

5.Pembantaian klan uchiha bisa dihindari

Pembantaian klan terjadi akibat adanya rencana kudeta dan itachi selaku penghubung dari klan maupun desa terpaksa lebih memilih desa dan membantai seluruh klannya termasuk orang tuanya.

Itachi meskipun berdarah uchiha namun dia berbeda dengan kebanyakan teman satu klannya.

Kecintaannya terhadap desa melebihi seorang hokage bahkan pola pikirnya demi masa depan desa sangatlah bisa menjadi harapan untuk keselamatan warga.

Namun dia rela menjadi bahan cemoohan dan menanggung beban pembunuh klan demi melindungi desa dari balik kegelapan.

Sumber www.larva.eu.org

#anime #boruto #naruto

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f