Keluh Kesah Pengguna Android

Keluh Kesah Pengguna Android

Pengguna android saat ini dikatakan sangat banyak dibandingkan pengguna IOS hal ini memang wajar dikarenanakan smartphone android cenderung memiliki harga yang cukup terjangkau bagi semua orang dan fitur yang ditawarkan hampir bisa bersaing dengan IOS dan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk menunjang semua kebutuhan aplikasi dan game terbaru.

Namun harga yang murah bukan berarti Android sempurna, ada banyak kekurangan dan ini menjadi keluhan aku ketika memakai smartphone android dan juga ada beberapa hal yang menganggu ketika sedang menggunakan smartphone android.

Dan inilah keluh kesah aku sebagai pengguna android.

1.Banyaknya Bloatware

Bloatware bisa dibilang adalah aplikasi bawaan yang sudah terinstall di perangkat tersebut yang sebenarnya fungsinya sendiri tidak ada atau bahkan sama penggunanya tidak pernah dipakai. Smartphone sekarang cenderung menginstall Bloatware yang cukup banyak di smartphone mereka, hal ini tentunya menjadi sangat menganggu karena banyaknya penggunaan memori dan menyebabkan memori smartphone Android cepat penuh.

2.Banyaknya Gimmick

Gimmick pada smartphone sering sekali terjadi bahkan di semua produk Android. ada banyak Gimmick pada smartphone android seperti kamera dengan resolusi 64 MP yang sebenarnya yang menentukan kamera itu bagus atau tidaknya bukanlah resolusi, dan juga notch pada desain smartphone android yang sebenarnya entah apa fungsinya

Baca Juga Nih: Gimmick Pada Gear Gaming

3.Terlalu Cepat Merilis Seri Handphone

Kamu pasti pernah merasakan kejadian ketika sudah membeli smartphone sebulan kemudian muncul lagi smartphone seri terbaru dengan spesifikasi yang unggul dan harganya tidak jauh berbeda dengan smartphone yang kamu beli dulu sehingga hp kamu sekarang terasa sudah jadul. Inilah yang aku benci dari android. Ohh iya poin ini hanya berlaku untuk merk tertentu saja, kamu sendiri pasti tau merk hp apa itu.

4.Update Versi Android Hanya Untuk Hp Baru Saja

Poin ini hampir dibenci oleh kebanyakan orang dan yah smartphone android memang seperti ini. Update versi OS tentunya sangatlah penting untuk pengguna smartphone seperti memperbaiki bug yang ada pada versi sebelumnya, meningkatkan keamanan pada ponsel, dan masih banyak lagi. Android memang memberikan update pada penggunanya tetapi dengan syarat harus hp seri terbaru.

5.Desain Flagship Sama Dengan Seri Menengah

Smartphone flagship adalah smartphone andalan keluaran dari merk tertentu yang menawarkan spesifikasi yang paling tinggi diantara seri lainnya dan juga tentunya desain yang berbeda, dan teori ini hanya berlaku di jaman dahulu. Jaman sekarang hampir kebanyakan desain dari hp flagship sama dengan seri menengahnya dan seakan-akan hp flagship jaman sekarang tidak ada harga yang bisa dijual.

Itulah keluh kesah aku sebagai pengguna android, bagaimana kalo kamu, apakah kamu mempunyai keluh kesah yang lain sebagai pengguna android? komen dibawah ya.

#Giery #keluh #kesah #pengguna #android

Mau Dapat Uang? Tulis artikel dan dapatkan penghasilan tambahan dari setiap artikel yang kamu tulis

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f