Microsoft Bakal Hapus Contol Panel Di Windows 10

Microsoft Bakal Hapus Contol Panel Di Windows 10

Akhirnya Microsoft secara resmi mengeluarkan update-an terbarunya, dan yang menurut gua yang cukup heboh di sosial media adalah Microsoft bakalan hapus Control Panel di update Windows 10.

Seperti yang kita ketahui semua bahwa fitur Control Panel memang sangat berguna dan dan memiliki peran yang cukup penting dalam mengontol PC kamu. Tetapi untuk kedepannya pihak Microsoft sudah mengkonfirmasi bahwa fitur Control Panel akan benar-benar di hapus di update versi terbarunya. Sehingga akan digantikan dengan fitur Settings, layaknya fitur Control Panel.

Selain itu pengguna yang mengklik Control Panel juga bakal langsung dialihkan ke Windows 10 settings apps. Bahkan Microsoft juga meblokir akses properties shortcut dan aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mendapatkan akses system page kedepannya.

Meskipun UI Windows 10 akan menjadi lebih simpel tanpa adanya Control Panel, namun tentunya bakal banyak orang yang harus beradaptasi dengan versi terbaru Windows 10 ini karena semua settingan PC kalian hanya akan ada di menu Settings Windows 10.

Bagaimana kalo menurut lo, apakah akan terasa simpel dan jauh lebih mudah digunakan jika Windows 10 tanpa Contol Panel? Komen dibawah ya.

#Microsoft #hapus #controlpanel #windows

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f