Kenapa Harus Pake By.U

Kenapa Harus Pake By.U

Sudah banyak provider yang tersedia di negara Indonesia ini, namun tidak semua provider yang tersedia sanggup memenuhi kepuasan pelanggan dan tidak ramah kantong bagi penggunanya. Oleh karena itu kamu harus mencoba provider digital dari Telkomsel yang bernama By.U. Aku membuat artikel ini tentunya berdasarkan pengalaman aku memakai By.U selama 8 bulan. Dan inilah alasan kenapa harus coba By.U, siapa tahu kamu tertarik.

1.Pembelian Kartu yang Mudah

Memang tak jarang dari kita yang terkadang malas harus keluar ke konter terdekat untuk membeli sebuah kartu sim card baru, dan operator ini adalah solusinya. di by.U kamu tidak harus susah-susah keluar, kamu cukup mengunduh aplikasi by.U di google play store dengan berbagai macam pilihan pembayaran yang cukup banyak, dan juga By.U akan kasih kamu gratis biaya pengiriman.

2.Harga Kuota yang Transparan

Banyak sekali provider di Indonesia memiliki harga kuota yang tidak transparan seperti misalnya kuota malam, kuota siang, kuota pagi, dan lain-lain. Namun di By.U kamu tidak akan menemukan masalah itu karena semua kuota yang tersedia bisa dipakai 24 Jam dan semua jaringan. Selain itu provider serba digital ini memang memiliki harga paket internet yang cukup terjangkau. di aplikasi nya kamu akan disuguhkan dengan beberapa pilihan paket internet yaitu:

paket yang bikin kangen 1GB seharga 4.000 berlaku 1 hari 

Yang Bikin Nyaman 2GB seharga 9.000 berlaku 3 hari 

Yang Bikin Deket 10GB seharga 10.000 berlaku 1 hari

Yang Bikin Nempel 3GB seharga 15.000 berlaku 14 hari

Yang bikin Nagih 10GB seharga 50.000 berlaku 30 hari

Yang Bikin YaQueen 23GB seharga 100.000 berlaku 30 hari 

Unlimited 1,5mbps 40.000 7 hari

dan Unlimited 1,5mbps 140.000 selama 30 hari

dan juga paket yang disediakan akan terus diperbarui oleh By.U.

3. Pilihan Topping 

jika merasa paket yang diatas menurutmu masih mahal, provider by.U menyediakan beberapa paket topping untuk sosial media yang populer misalnya saja paket youtube, paket telefon, paket VIU, Paket instagram, paket twitter, paket spotify, paket facebook, paket LINE, Paket JOOX, paket Twitter, dan paket whatsapp, yang bisa kamu beli langsung lewat aplikasi By.U

4.Tersedia Internet Roaming yang Terjangkau

Kalo kamu sering sekali berjalan-jalan kamu akan butuh yang namanya Internet Roaming, yaitu Internet yang hanya bisa diakses di negara tersebut dan juga Internet di beberapa provider cenderung memiliki harga yang mahal. Namun di By.U kamu bisa mendapatkan internet roaming 100GB dengan harga 140.000 selama 7 hari. Namun sayangnya paket internet roaming yang di sediakan sangat sedikit.

5. Pembelian Paket Yang Mudah

Di provider by.U kamu tidak perlu membeli pulsa di konter karena sudah tersedianya beberapa pilihan pembayaran untuk membeli pulsa, paket internet yaitu via OVO, Gopay, dana, dll atau jika kamu tidak memiliki ketiganya kamu bisa membayar nya di indomart atau alfamart terdekat, namun akan dikenakan biaya administrasi 2500 rupiah.

6. Kecepatan Internet Yang Cepat

Kalau kita membahas soal jaringan telkomsel pasti tentunya sudah tidak diragukan lagi bukan? nah by.U ini memiliki frekuensi yang sama dengan provider telkomsel. Namun tentunya hal ini tidak akan berlaku, jika di daerahmu tidak teralokasi jaringan telkomsel, sebaiknya tidak perlu membeli provider ini dan pilih provider yang menurutmu cocok.

Bagaimana apakah kamu tertarik dengan provider digital buatan Telkomsel ini? komen dibawah ya

#Giery #Telkomsel #Provider

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f