Cerita pribadi: Beli Rujak

Cerita pribadi: Beli Rujak

Hai Lurd. pada kali ini gue cerita pengalaman membeli rujak, soal membeli rujak sih udah sering gue lakukan tapi kali ini, agak unik sih menurutku ngaktau menurut kalian gimana. 

Oleh karena itu gue buat artikel ini. Okey langsung ke ceritanya pada waktu itu gue dikamar biasa lagi main Hp, Tak lama kemudian ibu dateng ngetok pintu.

“Dek disuruh bapa tuh membeli rujak”

“Oke tunggu sebentar” (dalam hati gue: "enak kali ya dimakan panas-panas gini" 😍)

....... Gue pun keluar kamar, kedepan ngambil uang di bapa. 

Ada motor sih tapi males ngeluarin di garansi berhubung tempat penjual yang menjadi langganan gue deket. kali-kali gue naik sepeda, sambil Olahraga santai😆 ya agak panas sih sekitar jam satu siang. Sekitar 10 menitan gue gowes dan nyampe, gue pun menaruh sepeda gue di parkiran.

“ada rujak nggak? “ 

“nggak mas penjual rujaknya lagi pergi” kata suaminya yang yang sedang melayani pembeli tapi bukan rujak sih cuman makanan ringan.

Gue pun pulang dengan tangan kosong. Diperjalanan pulang gue melihat petani yang sedang menjemur padinya. Di tanah lapang ya pada waktu ini, di Desaku pas lagi musim panen. 

Itulah kehidupan kadang-kadang yang diimpikan tidak sesuai ekspektasi.

Gue lanjut ceritanya lagi, ya sekitar hampir sampai rumah, gue memandang ke langit eh ada tali layangan putus diatas pohon terombang-ambing tertiup angin.

Mau tau kelanjutannya, cerita gue menelusuri layangan putus so follow akun slopeBox.id, supaya tidak tertinggal cerita yang mungkin bisa untuk menemani kalian.

Kalian juga bisa mendukung content creator untuk terus semangat, dalam membuat content yang menarik: https://saweria.co/slopeBoxid

Oke lurd sekian dari saya Terima kasih telah membaca artikel ini sampai akhir.

#story #cerita #Rujak

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f