Cerita Pribadi: MALAM

Cerita Pribadi: MALAM

MALAM

Sebuah cerita yang diangkat dari pengalaman dan yang dirasakan pribadi penulis. (Intro dulu😁)

Hai Lurd. Kembali bersama gue Kali ini. Gue mulai mengetikkan kata perkata di malam hari ini. Yang terdengar suara orong-orong, jangkrik, sesekali cicak dan suara kendaraan yang kurang lebih sekitar 150 meter dari Rumah orang tua gue. Dan yang terus berbunyi suara detakan jarum detik jam dinding yang tidak jauh dari tempat gue.

Tak luput ditemani camilan sepiring pisang goreng tanpa tepung, dan minumnya segelas air putih. Untuk menemani aktivitas gue yang sedang membaca buku.(dan dilanjutkan menulis cerita yang yang sedang kalian baca atau mendengarkannya)

Yang sudah setengah buku gue baca, sambil makan pisang goreng yang satu- persatu gue ambil dari piring dan sesekali meminum segelas air. 

Tak lama berdetik kemudian ada notifikasi dari google Classroom yang isinya bahwasanya gue mendapatkan nilai ya lumayanlah diatas KKM tak sia-sia perjuangan gue mengerjakannya tadi pagi.

 

Lanjut gue cerita lagi, sebenarnya gue bingung sih mau cerita apa lagi.😂 dan gue pun keinget satu hal pesan dari ibu gue, yang pas waktu itu mungkin gue kelas 1 SD. Gue gak tau kenapa, gue males berangkat sekolah. Terus ibu gue berbicara gini “jangan gitu nak, kamu anak laki-laki yang kelak kamu yang bertanggung jawab menafkahi istrimu dan anakmu hanya inilah yang Orang tua bisa membantu untuk kamu yang mudah-mudahan bisa bermanfaat di kemudian hari” Gue pun akhirnya berangkat sekolah.

Itulah cerita gue di Malam 9 Oktober 2020, ya berhubung pisang gorengnya sudah habis gue cukupkan sampai disini. Jangan bosan-bosan ya mampir di sini.

Terima kasih😁

#ceritapribadi #cerita

Mau Dapat Uang? Tulis artikel dan dapatkan penghasilan tambahan dari setiap artikel yang kamu tulis

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f