Saran untuk diikuti

Hot Sekarang Di Mixnot bisa podcast

Sekarang Di Mixnot bisa podcast

Sekarang di Mixnot bisa podcast, ini adalah contoh podcast di Mixnot. Ayo tingkatkan kreativitas mu dengan berbagai konten yang bisa kamu bu

Trending

#Giery 28 Artikel
#game 15 Artikel
#ladangtekno 9 Artikel
#Tips 7 Artikel
#cerita 6 Artikel
#amongus 6 Artikel
#motivasi 6 Artikel
#gameandroid 5 Artikel
#Anime 5 Artikel
#anympedia 4 Artikel

Monetisasi Artikel? Dapatkan penghasilan dari setiap artikel yang kamu tulis di Mixnot.com

Masalah iOS 14: berikut cara memperbaiki gangguan iPhone yang paling umum

Masalah iOS 14: berikut cara memperbaiki gangguan iPhone yang paling umum

Masalah iOS 14 dapat merusak peningkatan perangkat lunak iPhone Apple yang indah, jadi kami di sini untuk membantu Anda memperbaiki bug dan gangguan iOS 14 yang mungkin Anda jalani.

WiFi rusak, masa pakai baterai yang buruk dan pengaturan pengaturan ulang secara spontan adalah masalah iOS 14 yang paling banyak dibicarakan, menurut pengguna iPhone. Untungnya, pembaruan iOS 14.0.1 Apple memperbaiki banyak masalah awal ini, seperti yang telah kami cantumkan di bawah ini dalam changelog yang diperbarui.

Ini bukan hal baru bagi kami - kami telah berurusan dengan masalah iOS 14 sejak beta, dan sementara beberapa bug telah diselesaikan, beberapa yang jahat bertahan. Sebagian besar masalah lebih menjengkelkan daripada parah: WiFi yang terus-menerus terputus cukup menjengkelkan mengingat berapa banyak orang menggunakannya untuk menghindari pemerasan biaya data besar.

Tidak melihat masalah iOS 14 Anda tercantum? Kami dengan senang hati memecahkan masalah dengan Anda. Silakan ikuti kami dan bagikan masalah Anda, dan kami akan membalas atau mengirim pesan langsung kepada Anda (jika itu panjang) dengan solusi jika kami menemukannya.

Di bawah ini, kami akan menjelaskan masalah iOS 14 teratas bersama dengan perbaikan apa pun yang telah ditemukan sejauh ini. Beberapa masalah diselesaikan hanya dengan memperbarui ke iOS versi terbaru; ketika kami mencatat bahwa pembaruan mengatasi masalah, pertimbangkan untuk memperbaikinya untuk setiap versi iOS yang lebih baru kecuali kami mengatakan sebaliknya.

Untuk memperbarui ke versi terbaru, buka Pengaturan > Pembaruan Perangkat Lunak > Umum > Unduh dan Instal, dan klik Instal Sekarang saat opsi tersedia



iOS 14 tidak akan diunduh di iPhone Anda

Secara teknis, Anda belum menggunakan iOS 14, dan itu adalah masalah besar pertama. Jika Anda memiliki iPhone yang kompatibel, Anda harus bisa mendapatkan pembaruan perangkat lunak terbaru. Pastikan Anda iPhone adalah seri iPhone 6S atau yang lebih baru.

Anda juga memerlukan cukup ruang di perangkat untuk mengunduh iOS 14 dan baterai harus diisi dayanya. Yang terbaik adalah menginstal iOS 14 saat iPhone dicolokkan. Jika sebelumnya Anda menguji versi beta, hapus versi perangkat lunak tersebut di Pengaturan > > Umum.

Tidak dapat menambahkan atau mengedit widget iOS 14

Widget iOS 14 adalah bintang pembaruan iPhone ini, namun Anda mungkin merasa sulit untuk menambahkan atau mengedit widget. Itu tentu saja masalah iOS 14, jika Anda bertanya kepada kami.

Aplikasi baru yang Anda unduh mungkin tidak memungkinkan Anda untuk menambahkan widget saat mengetuk ikon + di sudut kanan atas (saat dalam mode bergoyang).

Masalah iOS 14 terpecahkan: Meskipun kami tidak akan mempertimbangkan ini sepenuhnya terpecahkan sampai Apple mengeluarkan pembaruan untuk memperbaiki kesalahan widget yang diketahui, berikut adalah perbaikan cepat yang kami temukan: jika Anda membuka aplikasi dan bermain-main dengannya terlebih dahulu, maka tutuplah, Anda mungkin menemukan bahwa widget muncul dalam daftar widget setelah menekan ikon +.

iOS 14 tidak akan memutar YouTube dalam 4K atau picture-in-picture

Salah satu keuntungan besar pembaruan iOS 14 adalah Anda sekarang dapat memutar video di jendela sudut persegi panjang kecil bahkan ketika Anda keluar dari aplikasi video. Ini disebut picture-in-picture, dan app termasuk FaceTime menggunakannya sehingga Anda dapat melakukan obrolan video dan menelusuri app lain, seperti email atau Safari Anda, tanpa jeda video.

Gambar dan gambar berfungsi dengan YouTube, tetapi masalah iOS 14 muncul jika Anda tidak masuk ke akun YouTube Red Anda (atau turun berlangganan layanan bebas iklan berbayar Google). Hal yang sama berlaku untuk video 4K di iPhone Anda - fitur iOS 14 tidak akan berfungsi pada aplikasi khusus ini kecuali Anda adalah pelanggan berbayar.

Sms tertunda saat mengetik

Yang satu ini lebih menjengkelkan daripada mengganggu, tetapi masih belum ideal: pengguna melaporkan bahwa kadang-kadang, mereka akan mengetik beberapa kata ke dalam pesan atau bidang sebelum teks mulai muncul. Ini telah menjadi masalah yang terus-menerus sejak versi beta iOS 14, seperti yang dibuktikan pengguna di Reddit dan forum MacRumors.

Ini adalah masalah yang aneh, untuk memastikan, editor TechRadar mana yang hanya mengalami secara sporadis; ketika kami melakukannya, memulai ulang iPhone kami untuk sementara akan menyelesaikan masalah. Kami berhenti mengalami masalah setelah memperbarui ke iOS 14.0.1, tetapi tidak jelas apakah itu perbaikan yang luas - beri tahu kami!

Memutuskan sambungan dari WiFi – Terpecahkan

Banyak pengguna telah mengeluh di media sosial dan forum tentang kehilangan WiFi setelah meningkatkan ke iOS 14, seperti yang diperhatikan oleh MacWorld. Beberapa telah menunjukkan bahwa koneksi mereka turun ketika mereka mengunci layar mereka dan menempatkan iPhone mereka ke mode tidur, seperti pengguna ini di forum Apple, yang mengklaim perlu terhubung kembali secara manual ke WiFi.

Masalah iOS14 terpecahkan: Apple telah bergegas keluar pembaruan sistem operasi baru, iOS 14.0.1, yang bertujuan untuk memperbaiki masalah yang mencegah iPhone terhubung ke jaringan WiFi. Semoga masalah khusus ini termasuk dalam perbaikan.

Aplikasi default email dan browser yang dialihkan kembali setelah direset - Dipecahkan

Iklan

Salah satu fitur baru yang paling menarik di iOS 14 adalah kemampuan untuk mengatur aplikasi pihak ketiga sebagai email default dan browser internet untuk iPhone Anda. Tetapi dalam rilis awal, beberapa pengguna menemukan bahwa setelah mengatur ulang ponsel mereka, aplikasi email dan browser mereka masing-masing default ke pengaturan pabrik mereka - Mail dan Safari, masing-masing.

Masalah iOS 14 diselesaikan: Pembaruan sistem operasi, iOS 14.0.1, termasuk perbaikan secara eksplisit untuk masalah ini, jadi mudah-mudahan diselesaikan untuk pengguna yang telah mengalaminya.

Widget Apple News 'Cerita Teratas' tampak kosong - Tetap

Beberapa pengguna, seperti ini di forum resmi Apple, telah mengatur widget untuk Apple News telah melihat bagian 'Cerita Teratas' tampak kosong, sementara bagian lain diisi dengan konten. Masalah ini terlihat di widget lain, termasuk Cuaca dan Musik.

Masalah iOS 14 terpecahkan: Apple secara tegas menambahkan perbaikan khusus untuk masalah ini di iOS 14.0.01, yang dilarikan seminggu setelah iOS 14 dirilis. Tidak jelas apakah ini juga memperbaiki masalah di widget lain.

Jendela bidik kamera iPhone 7 menampilkan layar hitam - Tetap

Pemilik iPhone 7 seperti poster forum resmi Apple ini mengalami masalah dengan jendela bidik aplikasi kamera berubah menjadi benar-benar gelap. Pengguna di atas melaporkan bahwa membuka jendela bidik di Snapchat atau Instagram menghasilkan layar hitam yang serupa. Tidak jelas apakah itu hanya mempengaruhi pemilik iPhone 7 atau jika iPhone lain telah terpengaruh.

Masalah iOS 14 terpecahkan: Masalah ini seharusnya diperbaiki dalam pembaruan iOS 14.0.1 yang terburu-buru, yang secara khusus mengatasi masalah.



Baterai terkuras lebih cepat

Beberapa pengguna melaporkan bahwa, setelah menginstal iOS 14, baterai mereka telah terkuras pada tingkat yang mengkhawatirkan, seperti pemilik iPhone ini di forum resmi Apple.

Meskipun tidak jelas apakah iOS 14 khususnya telah menyebabkan iPhone mengalami kehilangan baterai yang lebih cepat, masalah ini secara teratur terjadi pada beberapa pengguna ketika mereka menginstal versi baru iOS. Saat memutakhirkan ke versi baru sistem operasi, iPhone pengguna mengindeks ulang file dan aplikasi mereka sehingga mereka dapat menemukannya lebih cepat dan lebih efisien - dengan kata lain, pengurasan baterai ini mungkin hanya bersifat sementara sampai iPhone Anda terbiasa dengan pembaruan baru.

Ada hal lain yang perlu di perhatikan jika kehilangan baterai berlanjut - yaitu memeriksa apakah kapasitasnya hilang dari waktu ke waktu. Kunjungi Pengaturan > Baterai > Baterai untuk memeriksa apakah baterai Anda telah memburuk.

Jika demikian, atau jika Anda ingin memperpanjang masa pakai baterai umumnya, ada banyak cara yang direkomendasikan Apple untuk melakukannya, seperti mematikan kecerahan otomatis di layar Anda (Pengaturan > Aksesibilitas > > Akomodasi Layar) dan secara manual menyimpannya pada pengaturan rendah. Anda juga dapat menonaktifkan penyegaran aplikasi di latar belakang (Pengaturan > Refresh Aplikasi Latar Belakang > Umum) dan menonaktifkan layanan lokasi dalam aplikasi (pengaturan > Layanan > Lokasi). Terakhir, Anda dapat dengan mudah menonaktifkan beberapa fitur di atas hanya dengan beralih ke Mode Daya Rendah (Pengaturan > Baterai).



Peringatan 'Jailbroken'

Mendapatkan pesan dari app yang memperingatkan iPhone Anda adalah Jailbroken, seperti pengguna ini di forum Apple? Jangan khawatir - aplikasi Anda mungkin belum sepenuhnya diperbarui ke iOS 14 dan gagal mengenali sistem operasi baru sebagai pembaruan resmi. Beri pengembang beberapa waktu dan instal pembaruan aplikasi berikutnya, jika memungkinkan, atau menjangkau mereka untuk memberi tahu mereka tentang masalah tersebut jika Anda masih mendapatkan pesan kesalahan.

untuk informasi lainya tentang teknologi dan tutoria kunjungin situs GUSARSA

Mau Dapat Uang? Tulis artikel dan dapatkan penghasilan tambahan dari setiap artikel yang kamu tulis

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f