Sejarah Hari Tanpa BRA sedunia

Sejarah Hari Tanpa BRA sedunia

Hari ini bertepatan dengan hari #nobraday sebenarnya bukan tanpa bra bra yang sudah viral saat ini di media sosial ya melainkan hari yang tepat adalah hari kanker payudara sedunia, namun banyak sekali netizen yang membuat postingan dengan hari tanpa bra atau kutang

Bayangkan saja wanita dengan bentuk gunung yang indah tanpa kutang pasti akan terlihat berbeda dan membuat orang bergairah ya, pastinya jelas itu pasti.

Kita akanmenguak sejarah nobraday, awal mulanya hari nobraday bertepatan dengan hari kanker payudara sedunia dengan maksud akan pentingnya kesadaran terhadap kanker payudara yang jika di biarkan lumayan serius penyakit ini.

kegiatan hari tanpa bra di dukung oleh seorang aktifis dari negara barat yang bernama anastasia donuts yang mengunggah di situs web dengan pagar hari tanpa bra, banyak sekali simpatisan yang mendukung aksi dari anastashia dengan memberi pagar hari tanpa bra di seluruh jagat media sosial. gerakan tersebut menarik sekali perhatian banyak orang hingga akhirnya meluas ke negara eropa , amerika, canada dan meluas lagi ke benua asia.

Maka dari itulah hari ini tanggal 13 oktober 2020 di peringati sebagai hari tanpa bra sedunia.

cara memperingati hari tanpa bra adalah dengan memeriksakan payudara ke dokter spesialis untuk mengetahui apakah ada benjolan atau tidak di bagian puting, untuk pengecekkannya di lakukan setelah masa mentruasi 7 -10 hari.

#nobraday #payudara #kanker #penyakit #hari

Mau Dapat Uang? Tulis artikel dan dapatkan penghasilan tambahan dari setiap artikel yang kamu tulis

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f