Monetisasi Artikel? Dapatkan penghasilan dari setiap artikel yang kamu tulis di Mixnot.com

Selangkangan sering gatal dan malah jadi hitam kenapa sih?

Selangkangan sering gatal dan malah jadi hitam kenapa sih?

Selangkangan iya, Letak di antara dua paha yang selalu tertutup. . Eiits tapi sering kali ngga sih kamu ngerasaaiin gatel di bagian selangkangan ini tanpa ada sentuhan secara tiba-tiba gatal dan kadang juga malah terlihat tampak hitam.

Sebenarnya apa sih penyebab gatal pada selangkangan dan hitam?

  1. Kurang menjaga kebersihan di area selangkangan dan sering terjadinya gesekan antara kulit sehingga menjadi pemicu kulit pada selangkangan hitam atau yang di sebut chafing
  2. kondisi hormonal
  3. Wanita pengguna pil KB

Maka dari itu untuk menjaga are selangkangan agar tetap bersih dan terbebas dari warna hitam sebaiknya memakai celana yang tidak ketat, Kenapa? karena jika memakai celana yang ketat kulit selangkangan akan bergesekan secara terus-menerus sehingga mengakibatkan kulit menjadi tipis dan pada akhirnya menjadi hitam seperti tak terawat walaupun kita sudah membiasakan pada saat mandi untuk membersihkan are selangkangan tetapi karena kebiasaan yang buruk sewaktu memakai celan yang ketat berakibat seperti yang sudah di jelaskan.

Gunakan obat anti jamur di percaya menghilangkan rasa gatal dan biasakan area genital untuk tetap bersih dan kering ajangan lembab karena jika lembab akan sangat dengan mudah bakteri berkembang biak di area tersebut.

semoga area selangkangan kita selalu bersih ya ^_^

#kesehatan #dokter #kulit #sehat #mandi #jamur

Mau Dapat Uang? Tulis artikel dan dapatkan penghasilan tambahan dari setiap artikel yang kamu tulis

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f