Jangan Sombong ke Mantan ya, ayo Sapa

Jangan Sombong ke Mantan ya, ayo Sapa

Masih anget-angetnya ini di twitter Ayosapamantan ,pastilah semua penghuni jagad maya memiliki mantan ya, ntah itu mantan pacar , mantan pembantu, mantan asisten, mantan prajurit, mantan orang kaya dan lain-lain ya... jadi banyak konotasi dari kata mantan . tetapi di tekankan disini adalah Mantan Pacar ya hehe.

Mantan pacar pernah ngga punya mantan pacar yang cantik dan ngangenin? pasti pernah punya donk , apalagi yang ngertiin banget eh semua karakter udah sesuai sama yang di harapkan ngga taunya ortu masih ngga setuju karena berbagai alasan mulai alasan ekonomi, alasan status sosial dan lain-lain. Terkadang sakit juga sih ya..

Intinya kita yang pernah menjalin asmaran walaupun kandas di tengah jalan , ya lebih baik kita silaturahmi saja ke mantan ya dengan sapa saja hey hey tayoo hehe, yang penting jangan sampai hati tersangkut lagi ya kalau ngga mau masuk ke lubang yang sama tapi kalau sudah sama-sama suka dan kedua belah pihak meridoi ya it's Ok sajalah.. lanjutkan saja jangan tunggu lama lagi.

Jangan sombong ke mantan, kamu bisa bersikap dewasa sampai sekarang itu ya berkat mantan loh, kamu bisa bertransisi sampai sekarang itu semua karena pengalamanmu dalam memadu asmara yang kandas akhirnya kamu sekarang mampu bersikap lebih dewasa. Jangan benci ke mantan kurangi dikit aja dia juga yang pernah nemenin kamu telfonan seharian,iya kan ? hehe

#pacaran #telfonan #mantan #sapa #karakter #sikap #dewasa

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f