Saran untuk diikuti

Trending

#software 2 Artikel
#imajin 2 Artikel
#teknologi 2 Artikel
#acaratv 2 Artikel
#indonesia 2 Artikel
#hannovermesse 1 Artikel
#ngebacotin 1 Artikel
#Nusantara 1 Artikel
#ligapremier 1 Artikel
#blogging 1 Artikel
Hot Ketika B.J Habibie Memimpin Indonesia

Ketika B.J Habibie Memimpin Indonesia

Bacharuddin Jusuf Habibie, adalah orang nomor 1 di Indonesia setelah kejatuhan orde baru. Kemarin aku sudah ngebahas Soeharto, dan kini aku

Tips & Cara mendapatkan bibir merah alami

KARYONO
KARYONO @black.emvire35211 | Feb 20, 2021

Salah satu kecantikan yang sebaiknya dipelihara wanita adalah kecantikan bibir merahnya. Kadang karena penggunaan makeup atau minuman berkafein, bibir malah jadi kehitaman. Namun ada beberapa cara untuk mengembalikan bibir merah Anda dengan cara cepat, alami dan aman. Yuk coba beberapa tips berikut ini. 

cara mendapatkan bibir merah alami

Scrub Gula Dan Lemon

Gunakan sari lemon dan gula untuk mengatasi bibir kering dan kehitaman. Kandungan vitamin C dalam lemon bisa memberi rona alami dan mengangkat sel kulit mati sehingga bibir kembali cerah. Sementara gula memberi kemilau pada bibir. 

Pijat Bibir

Ini adalah sebuah cara instan yang boleh dicoba. Pijat bibir dengan jari Anda perlahan. Ini akan merangsang supaya bibir lebih merona. Bila tak ingin menggunakan tangan.

Baca Juga: Berikut 13+ Tips cara memerahkan bibir secara alami dalam 1 hari

Pertemukan kedua bibir ke dalam dan pijat menggunakan kedua sisinya, seperti saat Anda akan meratakan warna lipstik.

Menggunakan Pasta Gigi Pasta gigi rasanya sedikit pedas dan biasanya bisa membuat bibir merah. Anda bisa mengoleskan sedikit di bibir, diamkan sebentar kemudian bilas. Atau bila Anda ingin lebih nyaman, sekalian saja sikat gigi. Gigi bersih, nafas segar dan senyum merona. 

Madu

Madu adalah cara lama, namun tak dipungkiri menjadi cara yang ampuh untuk mencerahkan bibir. Gantikan lip balm Anda dengan madu untuk bibir yang senantiasa lembab, merah dan lembut. 

Jangan Menjilat Bibir

Karena menjilat bibir tak membuat bibir basah, malah akan membuatnya makin kering. Usahakan Anda tak banyak menjilat bibir. Lembabkan bibir dengan petroleum jelly atau madu. Mudah bukan mendapatkan bibir yang senantiasa merah alami? Lakukan rutin selama 3 bulan untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba.

Artikel Pilihan

Hot Kebijakan Monetisasi dan Konten

Kebijakan Monetisasi dan Konten

Ini adalah kebijakan tentang monetisasi dan konten di Mixnot, dokumen ini merupakan bagian dokumen syarat dan ketentuan.Berikut poin-poin ke