Saran untuk diikuti

Trending

#official 2 Artikel
#konservatif 1 Artikel
#platform 1 Artikel
#ResidentEvil 1 Artikel
#moderat 1 Artikel
#cerita 1 Artikel
#Blog 1 Artikel
#Barang 1 Artikel
#seo 1 Artikel
#tokoonline 1 Artikel
Hot Ketika B.J Habibie Memimpin Indonesia

Ketika B.J Habibie Memimpin Indonesia

Bacharuddin Jusuf Habibie, adalah orang nomor 1 di Indonesia setelah kejatuhan orde baru. Kemarin aku sudah ngebahas Soeharto, dan kini aku

Daftar Mobil Terbaru yang Telah Rilis Di Indonesia

Blog Otomotif
Blog Otomotif @blogotomotif | Mar 20, 2021

Dilansir dari portal berita kumparan, berikut ini beberapa merek mobil terbaru 2021 yang telah rilis di Indonesia secara resmi.

1. Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky masih menjadi buah bibir yang ramai diperbincangkan karena tidak terlepas dari nama besar Daihatsu Taft varian Rocky yang pernah eksis di era 1990-an.

Daihatsu Rocky mencuri perhatian karena sukses meraih bintang lima dalam uji tabrak yang diselenggarakan olh Japan New Car Assesments Program (JNCAP). Mobil ini resmi dijual di Jepang pada November tahun lalu dengan harga mulai dari Rp 226 juta.



2. Nissan Leaf

Nissan Leaf menjadi salah satu mobil terbaru 2021 yang belum diketahui kapan secara resmi masuk di pasar Indonesia sama halnya dengan Daihatsu Rocky. Dilansir dari oto.detik.com harga Nissan Leaf berada dikisaran harga di bawah 1 milliar rupiah.



3. Nissan Kicks

Nissan merilis mobil terbaru 2021 berupa SUV kompak, yaitu Kicks. Kehadiran Nissan Kicks rencananya sebagai pengganti Juke di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Nissan Kicks dikabarkan akan rilis di pasaran Indonesia di akhir tahun ini atau awal 2021. Selain itu, diprediksi harga dari salah satu mobil terbaru ini sekitar Rp 277 juta. 

 

4. Suzuki Ignis Facelift

Suzuki Ignis Facelift menambah daftar mobil terbaru 2021 yang menjadi incaran penggunanya. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 174 juta hingga Rp 203 juta rupiah dengan mengalami pembaharuan pada tampilan desain yang tersedia dalam dua varian, serta transmisi manual dan AGS (Auto Gear Shift).



5. Suzuki Ertiga XL7

Mobil terbaru 2021 yang bisa jadi rekomendasi adalah Suzuki Ertiga XL7 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 232 juta hingga Rp 269 juta rupiah. Model mobil ini sudah terjual sekitar 2.001 unit dalam 23 hari setelah secara resmi diluncurkan. 

Daya tarik yang dihadirkan hingga menarik perhatian pembeli adalah desainnya yang berbeda dengan Ertiga dan gencar dilakukannya promosi pembelian.



Bagaimana, tertarikkah Anda untuk membeli salah satu mobil terbaru 2021 yang telah dipaparkan dia atas? Sebaiknya Anda cermat sebelum membeli, cari tahu informasinya semaksimal mungkin.

#daftarmobil #mobilterbaru #blogotomotif

Sumber: Daftar Mobil Terbaru yang Telah Rilis Di Indonesia



Artikel Pilihan

Hot Kebijakan Monetisasi dan Konten

Kebijakan Monetisasi dan Konten

Ini adalah kebijakan tentang monetisasi dan konten di Mixnot, dokumen ini merupakan bagian dokumen syarat dan ketentuan.Berikut poin-poin ke