Saran untuk diikuti

Trending

#software 2 Artikel
#imajin 2 Artikel
#teknologi 2 Artikel
#acaratv 2 Artikel
#indonesia 2 Artikel
#hannovermesse 1 Artikel
#ngebacotin 1 Artikel
#ligapremier 1 Artikel
#Nusantara 1 Artikel
#blogging 1 Artikel
Hot Ketika B.J Habibie Memimpin Indonesia

Ketika B.J Habibie Memimpin Indonesia

Bacharuddin Jusuf Habibie, adalah orang nomor 1 di Indonesia setelah kejatuhan orde baru. Kemarin aku sudah ngebahas Soeharto, dan kini aku

Rekomendasi Pekerjaan Alternatif di Masa Pandemi

Analisabola99
Analisabola99 @faizalkusuma09 | Jan 17, 2021

(Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

Berbicara soal pekerjaan, tentunya setiap orang membutuhkan hal tersebut. Pekerjaan adalah sangat penting, mengingat kita sebagai manusia punya tanggung jawab baik terhadap diri kita sendiri maupun tanggung jawab kita terhadap keluarga kita, apabila kita tulang punggung keluarga. Bekerja identik dengan aktivitas dengan tujuan memperoleh hasil yang sepadan atau bersifat simbiosis mutualisme.

Bahwa dengan kita bekerja, tentunya kita selangkah telah memberi nafas kita sendiri terhadap kelangsungan hidup kita maupun keluarga kita. Di masa pandemi Covid 19 ini, tentunya banyak orang meraa prihatin dan mengeluh, mengingat gejolak pandemi ini berpengaruh bukan hanya di sisi kesehatan saja, namun juga di lingkup pekerjaan.

Sebuah perusahaan, perkantoran, maupun instansi-instansi banyak yang diliburkan atau bahkan ditutup sementara akibat adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB, maupun adanya rapid test secara massal sebagai akibat adanya dugaan karyawan atau pegawainya yang terindikasi virus Covid 19 yang sedang mendunia ini.

Bahwa akibat adanya kebijakan ini, tentunya para pekerja yang semua aktif dan rutin melaksanakan aktivitasnya di tempat biasanya, mereka harus sedikit kehilangan rutinitasnya. Tentunya ini akan berdampak bukan hanya buat mereka saja, namun terjadap kelangsungan hidup mereka sendiri. Di masa wabah pandemi covid 19 ini, mereka sibuk mencari ide atau gagasan terbaik mencari alternatif solusi, agar dampak dari pandemi covid 19 ini tidak terus menerus dapat menganggu pikiran serta aktivitas mereka.

Tentunya ada alternatif rekomendasi pekerjaan buat kalian yang saat ini sedang merasakan dampak dari pendemi covid 19 ini, berikut akan kami jelaskan peluang pekerjaan apa saja yang cocok di saat masa pandemi ini :

Berjualan online atau menjadi droppshiper, dengan berjualan online tentunya kita lebih mudah dalam hal melakukan penawaran kepada pembeli, tanpa kita harus buka otlet atau dagangan secara langsung ke lokasi, proses negosiasinya pun lebih mudah dan transaksinya juga lebih mudah. Hal ini cocok sebagai alternatif pekerjaan di masa pandemi ini. Mengingat dunia nyata saat ini belum memungkinkan untuk kita beraktivitas normal seperti biasanya, maka cara terbaik adalah kita mencoba berjualan online dan menawarkan produk terbaik kita, atau apabila kita menjadi droshipper, maka kita iseng-iseng menjualkan jualan orang lain kemudian kita dapat profit darai penjualan yang kita tawarkan tadi.

Menulis di situs yang membayar tulisan kalian. Menulis adalah kegiatan yang sebenarnya menarik, disamping kita menulis, pasti sebelumnya kita harus banyak membaca. Nah, untuk menjadi penulis yang handal, dibutuhkan wawasan yang luas, tentunya yang tak ketinggalan kita juga mendapatkan imbal balik dari tulisan kita berupa imbalan uang yang akan langsung masuk rekening kalian, apabila tulisan kita ini berkualitas dan memiliki nilai jual tinggi di pasar pembaca. Tentunya ini bisa menjadi alternatif pekerjaan buat kalian yang jenuh dan frustasi dengan wabah covid 19. Untuk memanfaatkan waktu terbaik kalian adalah dengan banyak menulis, namun juga amenghasilkan, selain itu juga dapat menjadi penghasilan tambahan kalian.

Nah itu tadi rekomendasi pekerjaan alternatif buat kalian yang pusing menghadapi wabah pandemi ini, yang secara langsung berdampak pada pekerjaan kalian.

#Pandemi #Covid #pekerjaan

Artikel Pilihan

Hot Kebijakan Monetisasi dan Konten

Kebijakan Monetisasi dan Konten

Ini adalah kebijakan tentang monetisasi dan konten di Mixnot, dokumen ini merupakan bagian dokumen syarat dan ketentuan.Berikut poin-poin ke