Muslimah Perancis

Perancis, covid 19, muslimah Perancis,

Di perancis setiap hari jumlah penularan virus 19. Semakin bertambah. rumah sakit di perancis menerima pasien tertular covid 19. Lebih dari 10 orang. Dimana negara tersebut sedang dalam kondisi gugatan dari kasus majalah carlie hebdo yang menuai kecaman dunia. Kini di perancis memberlakukan Larangan penggunaan hijab di mana setiap hari wanita perancis masuk Islam dan menggunakan cadar. konflik dan teror di negara napoleon tersebut juga meningkat pasca kartun Nabi Muhammad saw. Di terbitkan oleh majalah carlie hebdo. Teror bukan hanya masjid di Paris namun juga di gerakan gereja negara tersebut. Konflik agama mencuat usai Presiden perancis emanuel macron membuat pernyataan yang kontroversial. Di negara tersebut kini Larangan menggunakan hijab untuk wanita muslimah. Mulai di berlakukan dikarenakan banyaknya wanita perancis yang masuk Islam.

MUSLIM YANG MENGALAHKAN PERANCIS SEORANG DIRI

Namanya Rasyid Nikaz, seorang pengusaha perancis (keturunan AlJazair) yang dengan ringannya membayar denda bagi muslimah yang becadar di Perancis dan Belgia. Sebagaimana kita tahu perancis menerapkan larangan mengenakan cadar di tempat umum sebagai reaksi pemerintah Perancis atas berduyun-duyunnya kaum wanita Perancis mengenakan cadar, dan bagi muslimah yang tertangkap petugas memakainya maka akan dikenakan denda. 

Maka sejak Perancis memberlakukan undang-undang tersebut, Rasyid Nikaz menyediakan dana 1 juta Euro dikhususkan untuk membayar denda bagi muslimah bercadar. Seolah dengan tindakannya itu dia mengatakan kepada wanita muslimah Perancis yang hendak bercadar: “Pakai cadarlah sesuka kalian, jika terkena denda sayalah yang akan membayarnya”.

Beberapa media melansir foto milyarder yang istrinya juga mengenakan cadar ini keluar dari kantor polisi dengan menegakkan kepala (jauh dari kerendahan) seusai membayarkan denda bagi 2 muslimah yang terkena denda. Atas perannya ini, Syekh Al-Khuwainy mengibaratkannya sebagai “Satu orang yang mengalahkan satu Negara”. Semoga Allah Ta’ala merahmati Rasyid Nikaz dan hartanya di dunia-akherat.

Amerika Serikat 120.513 195.3

Perancis 58.046 475.0

India 50.210 23.8

Italia 34.502 345.8

Polandia 27.143 384.3

Inggris Raya * 24.138 237.6

Brazil 23.976 57.6

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f