Di Jepang Ada Jasa Pemutus Hubungan

Di Jepang Ada Jasa Pemutus Hubungan

Hubungan anda dengan kekasih anda makin tidak harmonis? Arah makin tak jelas? Dengan terpaksa anda masih menjalin hubungan walaupun sebenarnya hati anda sudah tidak lagi nyaman dan ingin mengakhirinya? Cobalah anda pergi ke Jepang.

Di Jepang ada sebuah bisnis yang menawarkan jasa "pemutus hubungan", orang-orang Jepang menyebutnya dengan sebutan wakaresaseya.

wakaresaseya adalah agen sejenis detektif yang membantu klien mereka untuk berpisah dan putus dengan kekasihanya, mereka melakukan segara cara dalam misi mereka agar klien mereka putus.

Namun akhir-akhir ini bisnis detektif swasta di Jepang mendapat rintangan sulit karena harus mengurus izin, terlebih pada tahun 2010 terdapat kasus pembunuhan yang dilakukan oleh agen wakaresaseya.

Tarif wakaresaseya

Jika anda berminat menggunakan jasa detektif wakaresaseya maka anda harus mengeluarkan ongkos mulai dari Rp. 20jt hinga Rp. 55jt.

Jasa wakaresaseya di Jepang cukup ramai karena masyarakat Jepang ingin mengakhiri hubungan tanpa konforntasi dan terjadi pertengkaran, mereka lebih ingin mencari mediasi melalui cara-cara yang berbeda.

#wakaresaseya #Jepang #Asmara #Cinta #Putus #Cerai

Komentar (1)

Aditya Januardi

Aditya Januardi · Sep 3, 2020

Jepang memang negara yg punya beragam kebudayaan yg unik ya wwkwkmwBtw follbacknya bang! :)

Info Bogor

Info Bogor · Sep 4, 2020

iya ya, haha

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f