Resmi Dari Sony ! PS5 Tidak Bisa Memainkan Game Dari PS1 Sampai PS3

Resmi Dari Sony ! PS5 Tidak Bisa Memainkan Game Dari PS1 Sampai PS3

Kabar yang didapatkan dari Jim Ryan selaku CEO dari Playstation yang diinterview oleh media Famitsu di Jepang mengatakan bahwa Playstation 5 tidak akan bisa memainkan game-game dari PS1 sampai PS3. Memang dikatakan bahwa PS5 bisa memainkan 99% dari judul games yang ada di PS4 dikarenakan memang para pemain di PS4 memiliki 100 juta pemain dan diyakini bahwa mereka menginginkan game dari PS4 bisa dimainkan di PS5. Oleh karena itu Playstation akhirnya mengembangkan kecepatan dari SSD yang mereka punya serta menciptakan controller terbarunya Dual Sense. Sebab itulah kenapa Playstation tidak membuat PS5 bisa memainkan game-game yang ada di konsol lamanya, alasan lainnya juga karena keterbatasan waktu yang mereka punya dalam pembuatan konsol PS5.

Kemampuan PS5 terhadap game dari PS4 sebenarnya telah diuji oleh team mereka pada saat tahap pembuatan sehingga nanti diharapkan kita bisa memainkan game-game tersebut dengan lancar tidak ada kendala. Bahkan jika kalian berlangganan Playstation Plus Collection di PS5 maka kalian bisa memilih game-game gratis ternama seperti Persona 5, Mortal Kombat X dan Monster Hunter World.

Playstation 5 akan hadir secara global pada tanggal 19 November 2020 serta 12 November 2020 di US, Jepang, Kanada, Mexico, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan.

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f