Jalan Menuju Puncak

Jalan Menuju Puncak

Seorang bernama Zig ziglar,bercerita tentang kunjungannya ke monument Washington,dalam perjalanannya menuju kota Washington D C. Sesampainya di monument bersama rombongannya,Ziglar di sambut seorang pemandu wisata,seraya berkata "Tuan tuan dan nyonya nyonya,untuk naik lift ke puncak monumen,anda membutuhkan waktu dua jam untuk mengantri".Pemandu itu diam dan tersenyum dan melanjutkan perkataannya dengan gurauan, "Tetapi tak perlu menunggu,jika ada yang berniat menaiki tangga".

Kisah Ziglar ini mengandung pelajaran bermakna,bagaimana jalan untuk menempuh sukses.Sebenarnya tak ada lift,menuju puncak kesuksesan.Jika anda ingin sampai kesana,anda harus menempuh tahapan yang panjang.Berapa banyak tahap yang bersedia anda tempuh,dan berapa lama kesediaan anda tetap naik,menentukan seberapa tinggi anda naik.

Hanya berangan angan saja tak akan menjadikan anda siapa-siapa,mulailah langkah pertama anda untuk menjadi seorang pengusaha yang berhasil,semua peluang telah terbuka di depan anda.Sebuah peluang yang tidak hanya akan menjadikan anda seorang yang sukses.Namun lebih dari itu,anda dapat bermanfaat bagi orang lain juga,dengan memberikan peluang pekerjaan pada mereka.

Sehingga mereka akan hidup layak,dan bahagia.Mungkin ini juga yang menjadi faktor pendongkrak,yang akan membawa anda pada kesuksesan,yang melebihi kesuksesan hari ini.Sebuah pepatah Cina mengatakan sebuah resep bahagia.

jika anda menginginkan kebahagiaan dalam satu jam maka tidur siang.

Jika anda menginginkan kebahagiaan selama satu hari pergilah memancing

Jika anda menginginkan kebahagiaan selama satu minggu menikahlah

Jika anda ingin berbahagia selama satu tahun warisilah kekayaan

Namun jika anda menginginkan kebahagiaan langgeng dan selama lamanya maka tolonglah sesama

                                Pepatah Cina

Mulailah saat ini,awali dengan semangat yang membara,yang membuat anda tak sabar ingin segera melaksanakan niat anda.

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f