Tanggapan RRQ AP Mengenai Masalah RRQ Xin

Tanggapan RRQ AP Mengenai Masalah RRQ Xin

 #mobilelegends #mpls6id

Photo via: TeamrrqKomentar RRQ AP Mengenai Masalah RRQ Xin. Komunitas Mobile Legends Indonesia sedang ramai memperbincangkan salah satu tim Mobile Legends Indonesia yaitu Rex Regum Qeon (RRQ).  

Tim yang menjuarai 2 kali Mobile Legends Professional League (MPL) dan menjadi runner-up kejuaraan dunia Mobile Legends (M1) itu sedang mengalami masalah yang cukup serius dengan salah satu player RRQ.

Player RRQ itu adalah Hyper Carry utama dari RRQ yakni Xin. Kronologi singkat dari masalah ini adalah ketika YouTube RRQ mengunggah sebuah video dengan AP di dalamnya dan mengatakan bahwa Xin tidak akan main hingga akhir Season 6 karena Xin tidak ingin bermain.  

Lalu Xin menanggapi pernyataan tersebut di Nonolive-nya dan mengatakan bahwa sebenarnya dirinya ingin bermain tapi mungkin karena RRQ kecewa, jadi dia tidak dimainkan. 

Tanggapan RRQ AP Mengenai Masalah RRQ XinPhoto via: YouTube Team RRQ

Masalah ini juga ditanggapi oleh ceo RRQ yaitu Andrian Pauline atau yang akrab disapa AP mengenai masalah dengan RRQ Xin.

“Saya ada 2 pilihan ketika di posisi seperti ini: membuka kejadian yang sebenarnya ke publik berikut bukti2 dan impactnya adalah karir 1 anak akan hancur tetapi netizen akan akan stop menyerang RRQ atau diam saja dan menerima semua hujatan dan tuduhan yang sebenarnya menyakitkan karena banyak fitnah dan penggiringan opini untuk menyerang RRQ, seolah2 RRQ menzalimi playernya sendiri.

Tanggapan RRQ AP Mengenai Masalah RRQ Xin

Nama RRQ akan tercoreng tetapi karir 1 anak akan terselamatkan. Saya memilih diam. Silahkan serang saya tapi setelah selesai ya sudah. Kita fokus menikmati esports lagi ya. #vivarrq,” tulis AP di kolom komentar Instagram emak_moba. 

Yap semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan baik-baik dan ada jalan tengah bagi RRQ dan juga bagi Xin.

Sumber: https://dailyspin.id/

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f