Monetisasi Artikel? Dapatkan penghasilan dari setiap artikel yang kamu tulis di Mixnot.com

TOP 10 Anime dengan Rating di ATAS 8

TOP 10 Anime dengan Rating di ATAS 8



TOP 10 Daftar Anime terbaik dengan Rating Di Atas 8



Rekomendasi anime terbaik menurut saya pribadi, berikut ini anime yang bisa menjadi teman untuk mengisi waktu luang. Segera baca ulasanannya dan tonton!



10. Fruit Basket

Bercerita tentang seorang gadis bernama Tooru Honda, sejak kematian ibunda tercintanya yang selama ini merawat dan menyekolahkannya, Tooru terpaksa pindah ke rumah kakeknya. Seperti jatuh tertimpa tangga, karena rumah kakeknya kini harus direnovasi dan kakeknya tersebut menyuruh Tooru untuk tinggal sementara dirumah temannya.



Tooru memiliki sifat mandiri, ia tak ingin menyusahkan orang lain, karena itu ia memutuskan untuk tinggal sendiri… di tenda… yang berada di bukit dengan peralatan seadanya. Ia mencoba menyembunyikan keadaannya karena tak ingin membuat teman-temannya khawatir, namun sayang kehidupannya itu diketahui oleh Yuki Souma, teman sekelasnya yang merupakan salah satu lelaki yang dikagumi oleh gadis-gadis disekolahnya.



Ternyata tempat yang ditinggali oleh Tooru merupakan bukit tanah milik keluarga Souma. Karena merasa prihatin, Yuki dan kakaknya mengajak Tooru untuk tinggal bersama mereka. Tooru juga terkejut dengan rahasia yang dimiliki oleh keluarga Souma yang tak diketahui oleh siapapun.



Bagaimanakah kelanjutannya?



9. Honzuki no Gekokujou

Bagi kalian yang suka anime isekai , anime ini wajib kalian tonton.

Anime Honzuki no Gekokujou bercerita tentang : Motosu Urano merupakan seorang mahasiswi yang sangat mencintai buku, ia juga merupakan seorang pustakawan. Psikologi, agama, sejarah, geografi, pendidikan, matematika, ilmiah, dan semuanya. Ia benar-benar mencintai semua yang tertulis di dalam buku. Dikelilingi buku adalah sebuah kebahagiaan terbesar yang ia rasakan. Namun suatu hari perpustakaan mengalami gempa dan Motosu mati tertimpa oleh buku-buku yang ia miliki.



Bahkan saat detik-detik kematiannya, ia berdoa kepada tuhan agar terlahir kembali untuk bisa membaca buku. Dan ternyata ia benar-benar bereinkarnasi di dunia yang berbeda.



Motosu kini hidup sebagai seorang anak kecil bernama Maine yang sakit-sakitan. Dunia dimana ia hidup kembali benar-benar berbeda dengan kehidupan era modern seperti sebelumnya. Di sana hampir seluruh masyarakat buta huruf. Tak ada buku, bahkan tak ada tulisan di kotanya. Buku-buku hanya dimiliki oleh segelintir bangsawan, sedangkan Maine hanya terlahir dari seorang prajurat kelas rendahan.



Ia benar-benar kesal akan hal ini, jika tidak ada buku maka hanya ada satu cara, yaitu menulis, begitulah impian Maine sekarang.



8. Angel Beats



Sinopsis: Otonasi Yuzuru mendapati dirinya tiba-tiba saja terbangun di suatu tempat dengan keadaan lupa ingatan, didepannya seorang gadis bernama Nakamura Yuri (Yurippe) sedang memegang sebuah senapan dan bersiap untuk menembak seorang gadis yang berada di tengah lapangan.



Sontak Yuzuru terkejud dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi, Yurippe langsung menjawab kalau kita sedang berada di akhirat (kehidupan setelah kematian). Yurippe juga mengajak Yuzuru untuk bergabung bersama kelompok mereka bernama SSS yang bertujuan untuk melawan Tenshi (Malaikat). Dan gadis yang berada di lapangan tersebut merupakan salah seorang malaikat incaran mereka.



Namun Yuzuru tak langsung percaya dengan omongan Yurippe dan memutuskan untuk berkompromi dengan Gadis Malaikat tersebut. Namun saat mereka berbicara hal tak terdugapun terjadi, ia ditusuk oleh gadis malaikat tersebut karena Yuzuru yang tak percaya dengan perkataannya bahwa sebenarnya ia telah mati.



Setelah beberapa waktu berlalu, Yuzuru pun mendapati dirinya terbangun di sebuah sekolah yang menjadi markas kelompok bernama SSS “Shinda Sekai Sensen’”. Sejak saat itu ia pun bergabung dengan mereka dan bertujuan untuk menguak semua misteri yang ada di dunia tersebut.



7. SteinsGate



Bercerita tentang pria bernama Okabe Rintarou (hououin kyouma) bersama dengan Shiina Mayuri dan Hashida Itaru (Daru). Keseharian mereka berada di Future Gadget Lab yang ditujukan untuk membuat Future Gadget, walaupun penemuan mereka tak memiliki masa depan yang cerah dan hanya barang-barang ampas kurang berguna yang mereka miliki.



Disana Okabe yang sering mengigau menyebut dirinya mad scientist, Mayuri gadis cantik walaupun sedikit pendiam dan Daru sebagai otaku yang ahli dalam komputer. Mereka sering bereksperimen dalam mebuat beberapa alat.



Namun kehidupan mereka berubah tatkala berhasil membuat sebuah alat yang mereka sebut dengan “Phone Microwave”. Benda tersebut merupakan manipulasi antara handphone dan Microwave, ditambah lagi sekarang mereka mendapat teman sekaligus anggota baru bernama Makise Kurisu yang merupakan seorang ilmuwan ahli.



Alat tersebut ternyata dapat mengirim sebuah text singkat kemasa lalu, diawal-awal mereka tak menyadari bahwa penggunaan benda tersebut dapat membuat perubahan waktu dan sejarah.



Akibat dari penemuan mereka kini harus menanggung akibatnya karena satu-persatu takdir telah berubah akibat ulah mereka, kini yang harus dilakukan adalah merubah semuanya menjadi normal, namun hal tersebut tidaklah mudah karena aliran waktu yang kini telah menumpuk dan berjalan lebih dari satu, bisa dibilang mustahil untuk memperbaiki keadaan.



Ditambah lagi sekarang gerak-gerik mereka akan selalu diamati oleh sebuah organisasi rahasia bernama “SERN”.



Bagaimanakah anggota Future Gadget Lab menyelesaikan permasalahan besar yang timbul akibat dari penemuan mereka tersebut?



6. Hunter X Hunter

Disini bercerita tentang seorang anak berusia 12 tahun bernama Gon Freecss. Ia memiliki tujuan untuk mencari ayahnya yang merupakan seorang Hunter Professional yang telah lama menghilang sejak ia masih kecil. Gon menyadari, bahwa untuk menjadi Hunter tak semudah yang ia bayangkan, bahkan dalam ujian yang diikuti oleh ribuan pendaftar, hanya beberapa dari mereka yang berhasil. Walaupun begitu, Gon tetap percaya diri dan memulai perjalanannya.



Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan calon dokter Paladiknight Leorio, anggota suku Kurata terakhir Kurapika, dan mantan pembunuh bayaran Killua Zoldyck. Gon akhirnya berteman dan memulai perjalanannya bersama mereka dalam menempuh ujian Hunter. Dari sinilah kisah petualangan mereka dimulai.



5. Hyouka

Hyouka bercerita tentang seorang anak yang bernama Oreki Houtarou seorang siswa SMA yang dimintai kakaknya Oreki Tomoe untuk ikut ekskul di sekolahnya , yaitu ekskul sastra klasik . Tomoe mendengar bahwa pada angkatannya Houtarou tidak ada siswa yang mengikuti ekskul tersebut , maka ekskul tersebut akan dihilangkan , sebagai mantan anggota ekskul tersebut , Tomoe tidak ingin ekskul itu hilang , maka ia menyuruh Houtarou untuk mengikuti ekskul tersebut , dan akhirnya Houtarou menerima permintaan tersebut karena kakaknya memiliki keahlian aikido dan seni bela diri lainnya.

 Houtarou dan teman baiknya , yaitu Fukube Satoshi mengikuti ekskul tersebut dan betemu dengan seorang siswa yang bernama Chitanda Eru , dan setelah sekian lama mereka bertiga mengikuti ekskul tersebut , seorang siswi yang bernama Ibara Mayaka juga mengikuti ekskul tersebut karena ingin dekat dengan pria pujaan hatinya , yaitu Fukube Satoshi , Mereka bersama-sama memecahkan misteri-misteri yang ada di SMA Kamiyama .



4. Tower of God

Anime ini berpusat tentang seorang remaja bernama Twenty-Fifth Bam (Yoru), sejak awal ia hidup di bawah menara misterius yang luas dan gelap, hingga akhirnya ia bertemu dengan Rachel yang akhirnya menjadi sahabatnya.



Namun suatu hari Rachel memutuskan untuk mengikuti ujian menara. Sebuah ujian yang diikuti oleh orang-orang terpilih untuk mendaki menara dewa, jika berhasil mendaki menara, segalanya akan menjadi milik sang pemenang, kamu akan menjadi seorang dewa.



Ketika Rachel membuka gerbang menuju menara, tanpa sengaja Yoru juga masuk ke dalam sana. Di dalam menara inilah petualangan Yoru dimulai, ia harus melewati rintangan & berusaha melindungi nyawanya untuk melewati setiap lantai di dalam menara. Hanya satu tujuannya, yakni dapat menemukan Rachel.



3. The God of High school

Sinopsis : Turnamen bela diri segala aliran paling bergengsi yang diikuti oleh seluruh anak sekolah di penjuru negeri yaitu God of High School dimulai…!!



Para ahli bela diri diundang secara langsung oleh administrator turnamen itu sendiri. Pemenang turnamen bisa mendapatkan hadiah yaitu permintaan apapun akan dikabulkan oleh penyelenggara turnamen. Ini adalah turnamen seni bela diri gaya bebas, tak ada batas waktu atau jenis senjata yang boleh digunakan, seseorang hanya kalah jika dia pingsan atau menyerah.



Kehidupan Jin Mori yang merupakan salah satu siswa SMA terkuat kini berubah setelah dia diundang untuk mengikuti turnamen God of High School regional Seoul, bertemu dengan berbagai macam orang dari bermacam-macam tempat dengan tujuannya masing-masing.



Apa yang menunggu mereka di akhir turnamen?



2. Shokugeki no Souma

Bercerita tentang seorang bernama Yukihara Souma, ia menjadi koki di kedai yang dijalankan oleh ayahnya bersamanya. Ia memiliki cita-cita ingin menjadi koki yang handal dan mengalahkan ayahnya.



Baru-baru ini ia lulus SMP dan mendapati kabar bahwa ayahnya harus pergi ke Amerika untuk membantu temannya sebagai seorang chef. Padahal Souma berniat untuk menjadi koki utama di kedai ayahnya tersebut setelah lulus SMP.



Namun ayahnya souma, Yukihira Jouichirou mendadak dimintai bantuan dan akan menutup kedainya tersebut.



Sebelum Jouichirou pergi, ia memberikan sebuah tantangan kepada Souma, dimana ia mengirimkan Souma ke sebuah Akademi Memasak yang paling terkenal dan Elit dimana hanya segelintir orang yang dapat lulus dari akademi tersebut, yaitu Toutsuki Charyou Ryouri Gakuen.



Souma berfikiran bahwa ia dapat lulus dari sana dengan mudah dan melampaui ayahnya, namun ternyata ekspektasinya tidak sesuai kenyataan, karena banyak sekali saingan-saingannya yang kuat dan hebat yang belum pernah souma temui sebelumnya.



Diakademi Totsuki inilah Souma bertemu, belajar, mengasah kemampuannya dan melewati tantangan yang akan ia hadapi kelak, apakah souma mampu melakukannya?



1. Shingeki no Kyojin

Bercerita tentang seorang anak bernama Eren Jaeger, ia merupakan seorang anak yang menyaksikan kejadian kelam tersebut, ibunya sendiri telah tatkala Seekor titan yang memakan ibunya tepat didepan matanya. Umat manusia saat itu hanya bisa pasrah dan mengungsi kebagian terdalam dari dinding.



Dirasuki amarah yang luar biasa, Eren berjanji membalaskan dendamnya dan akan membunuh semua titan di dunia ini hingga tak tersisa satupun mereka.



Bersamaan dengan 2 sahabatnya Mikasa dan Armin. Kini mereka bertiga masuk kedalam Pasukan Pengintai. Pasukan Pengintai adalah pasukan yang paling sering bertemu dan berperang langsung melawan para titan karena tugas mereka yakni melakukan observasi diluar dinding.





Yah mungkin cukup segitu aja ,ini murni pendapat saya jadi jika ada yang tidak sesuai, kembali lagi dengan selera masing-masing. Untuk next update, selalu pantau dan follow akun saya

THX and Enjoy 😘



#Anime #infoanime #otaku #wibu #informasi

Mau Dapat Uang? Tulis artikel dan dapatkan penghasilan tambahan dari setiap artikel yang kamu tulis

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f