Siap-siap! Blackberry Akan Bangkit Lagi dengan Smartphone QWERTY 5G Tahun 2021

Siap-siap! Blackberry Akan Bangkit Lagi dengan Smartphone QWERTY 5G Tahun 2021

Siapa yang tidak kenal Blackberry? Smartphone yang sangat jaya pada tahun 2010. Blackberry telah berhasil merebut hati masyarakat dengan fitur Blackberry Mesengger-nya. Apakah kamu salah satunya? Berapa banyak kenanganmu bersama si Blackberry?

Namun sayangnya, hadirnya ponsel pintar android mampu menyaingi Blackberry dan menjatuhkan Blackberry hingga kepopulerannya meredup sampai saat ini. Selain itu, Blackberry juga tidak sanggup bersaing dengan pasar besar Iphone yang kian melejit.

Kabar terbaru, Blackberry akan merilis kembali smartphone andalannya berupa keyboard QWERTY yang benar-benar baru daripada sebelumnya. Smartphone tersebut juga akan didukung dengan jaringan 5G.

Smartphone terbaru Blackberry nanti, akan dilengkapi dengan fitur-fitur keamaan yang canggih. Blackberry juga akan menggabungkannya dengan fitur android seperti produk sebelumnya. Smartphone terbaru nanti, ditujukan untuk menunjang produktivitas.

Sayangnya, informasi yang didapat terkait smarphone baru nanti masih sangat sedikit. Belum diketahui spesifikasi prosesor yang digunakan, berapa RAM dan kapasitas penyimpanannya, hingga ukuran layarnya.

Lebih lanjut, smartphone baru Blackberry nanti ditujukan untuk kelas menengah dengan harga yang terjangkau. Meskipun begitu, Blackberry tetap mengunggulkan spesifikasi yang baik untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Rencananya, Blackberry baru ini akan diluncurkan pada tahun 2021 dan dipasarkan pertama kali di Amerika Utara dan Eropa.

Siapa yang penasaran dengan smartphone baru Blackberry nanti? Siap-siap ya!



#smartphone #android #blackberry #beritapopuler





Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f