Saran untuk diikuti

Trending

#game 13 Artikel
#Giery 12 Artikel
#ladangtekno 6 Artikel
#Tips 5 Artikel
#Anime 5 Artikel
#amongus 5 Artikel
#Bocoran 4 Artikel
#motivasi 4 Artikel
#anympedia 4 Artikel
#artikel 3 Artikel
Hot Budaya Kerja dan Zona Nyaman: Tantangan Revolusi Industri 4.0

Budaya Kerja dan Zona Nyaman: Tantangan Revolusi Industri 4.0

Revolusi Industri akhir-akhir ini sangat marak diperbincangan di kalangan pelaku bisnis tak terkecuali para tech anthusias. Revolusi Industr

Bayu Vlog
Cerita kami sesampainya di Dumai

Cerita kami sesampainya di Dumai

Berbagi pengalaman guys...Perjalanan dari Cilacap ke riau membutuhkan waktu sehari semalam lalu terbang dari bandara soekarnoe hatta ke ba

slopeBox.id
Cerita Pribadi: MALAM

Cerita Pribadi: MALAM

MALAMSebuah cerita yang diangkat dari pengalaman dan yang dirasakan pribadi penulis. (Intro dulu😁)Hai Lurd. Kembali bersama gue Kali ini.

slopeBox.id
Hobi fotografi macro

Hobi fotografi macro

Hobi fotografi macroHai Lurd. Pada kali ini saya akan membagikan pengalaman saya, hobi foto macro. Dilansir dari situs Wikipedia,

Salver Matarau
BERHENTI BERENCANA MULAILAH BERTINDAK

BERHENTI BERENCANA MULAILAH BERTINDAK

BERHENTI BERENCANA, MULAILAH BERTINDAKTerkadang, saat kita membaca kisah sukses beberapa tokoh menyatakan bahwa: kesuksesan yang ia raih saa

Salver Matarau
Kita Sukses Sejak Dalam Kandungan Ibu

Kita Sukses Sejak Dalam Kandungan Ibu

Kita Unggul (Sukses) Sejak Dalam Kandungan Ibu sumber gambar www.galena.co.idKita Unggul (Sukses) Sejak Dalam Kandungan Ibu Mengap

slopeBox.id
Menelusuri layangan putus

Menelusuri layangan putus

Story' LayanganHai Lurd. Udah pada cuci tangan belum?, Kalo udah lanjut baca artikel ini atau mendengarkannya lagi. Oke Kali ini gue akan me

slopeBox.id
Daily story

Daily story

Hai Lurd. Kali ini dihari Selasa menjelang sore, tepatnya Selasa 22 September 2020. Gue sedang di tempat belajar biasa melakukan rutinitas,

slopeBox.id
Cerita pagi : Santai

Cerita pagi : Santai

   Hai Lurd. Pagi ini gue bebas serasa dipantai karena sudah selesai, ujian tengah semester pertama kaya gini enakn

slopeBox.id
Cerita pribadi: Beli Rujak

Cerita pribadi: Beli Rujak

Hai Lurd. pada kali ini gue cerita pengalaman membeli rujak, soal membeli rujak sih udah sering gue lakukan tapi kali ini, agak unik si

slopeBox.id
Cerita pribadi minum teh

Cerita pribadi minum teh

Hai lurd, Hari semakin malam tepatnya pukul 21:00 WIB aku mulai mengetik artikel ini. Saya akan menceritakan kejadian sebelum ini dan setel

slopeBox.id
Ngopi gelas gede 🤩

Ngopi gelas gede 🤩

Hai lurd, salam hangat dari kami mudah-mudahan semua baik-baik saja. Dari pada saya ngga ngapa-ngapain saya memutuskan untuk menulis artikel

Salver Matarau
CERPEN REMAJA BRITNEY SPEARS

CERPEN REMAJA BRITNEY SPEARS

BRITNEY SPEARS  Pagi itu, Ron berangkat ke sekolah tak bersemangat. Raut wajahnya tak menunjukkan keceriaan fajar pagi itu. Entah kenap

slopeBox.id
Suasana pagi (197 kata😱)

Suasana pagi (197 kata😱)

Hai Lurd Ketemu Maning karo Aku nang kene slopeBox.id. pada kesempatan kali ini saya akan membuat segment baru. Yaitu

saeful sandi

Jangan Pernah terlalu berharap . #3

Jangan pernah terlalu berharap. aku pernah melihat seorang temanku membuat sebuah status whatsapp " Terlalu berharap ini sakit " .Menurut k

slopeBox.id
Jangan dibaca!! | gak jelas

Jangan dibaca!! | gak jelas

  Hai Lurd. Ketemu Maning karo Aku nang kene slopeBox.id , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman mengikuti eksk

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Kebijakan Monetisasi dan Konten

Kebijakan Monetisasi dan Konten

Ini adalah kebijakan tentang monetisasi dan konten di Mixnot, dokumen ini merupakan bagian dokumen syarat dan ketentuan.Berikut poin-poin ke