Hati-Hati Jika Main TikTok, Bisa Jadi Ada Yang Ikutan Juga

Hati-Hati Jika Main TikTok, Bisa Jadi Ada Yang Ikutan Juga

Banyak orang percaya bahwa hantu, termasuk kuntilanak, memang benar adanya. Tak hanya muncul malam hari, sosok-sosok itu juga bisa menampakkan diri saat siang hari di tempat-tempat tertentu.

Sama halnya seperti peristiwa yang baru-baru ini dialami oleh Zenith Puspitasari dan tiga orang temannya. Ketika tengah asyik bermain TikTok di kos, mereka tak sadar di belakangnya muncul sosok mirip kuntilanak.

Video itu diunggah di akun TikTok milik Zenith Puspitasari @iyad3iya pada Selasa lalu (1/9). Dalam video berdurasi singkat tersebut diceritakan Zenith dan beberapa temannya tengah bermain di kos salah satu temannya. Saat itu mereka menunggu makanan yang dipesan lewat aplikasi ojol.

Sembari menunggu, mereka kemudian iseng main TikTok bareng. Namun, mereka mengaku tak menyadari ada sosok misterius seperti kuntilanak di belakang yang ikut terekam kamera. Baru setelah dilihat hasil videonya dan diperhatikan baik-baik mereka menyadarinya.

Diketahui kos tersebut berada di sekitar salah satu kampus di Semarang, Jawa Tengah. Lantaran hanya terlihat sepintas, sosok yang disebut kuntilanak itu pun menjadi perbincangan dan perdebatan.

Namun, salah satu akun TikTok bernama Araa yang mengaku indigo menyebut penampakan sosok yang terekam dalam video tersebut merupakan makhluk astral. Melalui kolom komentar, bahkan ia menyarakan Zenith agar menyarankan temannya segera pindah dari kos itu.

"Mbak, saya nyaranin buat temannya pindah, kosannya nggak nyaman banget soalnya banyak. Btw, saya anak indigo. Tolong kasih tahu temannya mbak cepat pindah," ucapnya.

Sementara itu, Zenith mengaku mengalami sakit parah setelah meninggalkan tempat kos temannya tersebut. Ia menyebut kepalanya pusing. Bahkan, ia juga merasa dadanya sesak hingga harus dirawat inap di rumah sakit.

Namun, terlepas dari itu, beberapa warganet mengaku tak percaya sosok tersebut merupakan penampakan kuntilanak. Mereka menganggap sosok perempuan berambut panjang itu adalah manusia dan bukan hantu.

"Jelas itu orang di belakang. Sebelumnya, gue save video ini. Gue putar slow motion, ada bayangannya. Yang di belakangnya kayak pakai jaket hitam, (terus) yang jalan itu juga orang," tulis @holmes.sh06.

#tiktok #horor

Komentar (1)

RulLer

RulLer · Sep 7, 2020

Jadi ngeri gua main tiktok nih, hha

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f