Viral Bendera Indonesia di Cuci Dengan Sikat Wc

Viral Bendera Indonesia di Cuci Dengan Sikat Wc

Jagat maya kembali dibuat heboh soal bendera Merah Putih. Kali ini, bendera Merah Putih yang dicuci dengan sikat WC.

Video itu kemudian beredar di media sosial Instagram @maya.maya635 dan banyak diposting di berbagai platform, salah satunya YouTube. Diketahui video itu diduga direkam oleh seorang warga Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Pada video tersebut, orang dalam video tersebut menunjukkan sikat WC yang dicelupkan ke lubang kloset. Setelah itu, sikat WC tersebut digosokkan ke Bendera Merah Putih. Tindakan tersebut diulangi beberapa kali. Video yang diunggah akun Instagram @maya.maya635 telah ditonton 43.453 tayangan sejak 30 Agustus 2020.

Video yang beredar tersebut membuat nitizen geram dan memberikan komentar.

"Kalau udah ketangkap aku mau sikat tu muka orangnya sama kayak dia sikat bendera Indonesia pakai sikat WC," tulis akun @suryadiningrat6.

"Tolong segera diringkus penghina NKRI ini @divisihumaspolri @tni_angkatan_darat," @tulis akun @userdhiyaz.

Polisi kemudian langsung turun tangan menelusuri video itu. Kasubdit Cyber Crime Dirkrimsus Polda Sumut AKBP Bambang Rubiyanto mengatakan tak butuh lama timnya menangkap pengunggah video yang ternyata seorang perempuan. 

"(Iya) keterangnya sama Kabid Humas saja ya," ujar Bambang, Jumat (18/9).

#indonesia #viral

Komentar (0)

Top Blogger

Artikel Pilihan

Hot Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Baru: Mixpod, Mixnot Podcast. Buat Podcast di Mixnot

Halo mixnoter, kami terus berinovasi agar menjadi platform blogging nomor 1 di Indonesia.Kini kami merilis Mixpod (Mixnot Podcast) sebagai f