Saran untuk diikuti

Trending

#official 2 Artikel
#konservatif 1 Artikel
#platform 1 Artikel
#ResidentEvil 1 Artikel
#moderat 1 Artikel
#cerita 1 Artikel
#Blog 1 Artikel
#Barang 1 Artikel
#seo 1 Artikel
#tokoonline 1 Artikel
Hot Ketika B.J Habibie Memimpin Indonesia

Ketika B.J Habibie Memimpin Indonesia

Bacharuddin Jusuf Habibie, adalah orang nomor 1 di Indonesia setelah kejatuhan orde baru. Kemarin aku sudah ngebahas Soeharto, dan kini aku

Inilah 5 Spoiler Karakter Pillar Yang Akan Mati Di Kimetsu No Yaiba!

Lyaanx
Lyaanx @zzxuaz | Oct 20, 2020

Inilah 5 Spoiler Karakter Pillar Yang Akan Mati Di Kimetsu No Yaiba! 

Sebagai pencita anime yang bergenre action, pastinya ada beberapa karakter yang akan mati di Kimetsu no Yaiba. Biasanya, karakter tersebut terbunuh karena telah melawan karakter yang terlalu kuat dan beberapa karakter di Kimetsu no Yaiba ini harus terbunuh karena kekuatannya masih belum terlalu kuat untuk menghabisi para iblis.

Melalui artikel kali ini Dunia Games akan membahas tentang lima karakter yang akan mati di Kimetsu no Yaiba. Kira-kira ada karakter apa saja sih yang akan mati di dalam serial anime ini? Daripada kalian penasaran, langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini.

1. Kyojuro Rengoku

Seorang Pilar yang akan terbunuh pertama kali adalah Kyojuro Rengoku, sang Pilar Api yang terlihat ceria dan terlihat kuat. Meskipun memiliki kekuatan yang cukup mengerikan, Kyojuro Rengoku harus terbunuh saat melawan iblis Upper Moon yang bernama Akaza.

Pada saat arc Train atau tepatnya pada chapter 66, Kyojuro Rengoku harus berhadapan dengan Akaza sambil melindungi penumpang kereta lainnya dan pada akhirnya ia harus terbunuh karena ia memiliki tanggung jawab untuk melindungi semua penumpang yang ada di kereta.

Kyojuro melawan Akaza akan hadir dalam versi anime-nya di dalam movie pertama dari Kimetsu no Yaiba yang bernama Mugen Ressha-hen dan kemungkinan besar movie tersebut akan masuk ke Indonesia.

2. Shinobu Kocho

Setelah Kyojuro, Pilar selanjutnya yang harus terbunuh adalah Shinobu Kocho, Pilar Serangga dengan kemampuan yang unik. Shinobu harus terbunuh pada saat berhadapan dengan iblis Upper Moon yang bernama Doma. Doma merupakan iblis dengan kemampuan yang cukup hebat untuk mengatasi serangan dari Shinobu karena ia bisa kebal terhadap racun.

Karena masih belum terlalu kuat untuk menghadapi iblis Uppor Moon, Shinobu harus mati secara tragis di tangan Doma, yang pernah membunuh kakak dari Shinobu yaitu Kanae Kocho.

Karena Shinobu Kocho telah terbunuh, banyak penggemar dari Kimetsu no Yaiba yang merasa kesal dan berhenti membaca lanjutan komik Kimetsu no Yaiba.

3. Muichiro Tokito

Seorang Pillar Kabut dengan penampilan yang terlihat seperti perempuan, Muichiro Tokito ini merupakan salah satu Pillar terkuat, namun harus terbunuh oleh Upper Moon pertama yang bernama Kokushibou karena kekuatan Kokushibou berada jauh di atas Muichiro. 

Muichiro harus terbunuh karena terkena serangan pedang dari tubuh Kokushibou. Sebelum akhirnya terbunuh, untungnya Muichiro sempat meluncurkan serangan kepada Kokushibou yang membuatnya menjadi lemah seketika.

4. Genya Shinazugawa

Genya Shinazugawa adalah pemburu iblis yang lulus bersamaan dengan Kamado Tanjiro dan kawan-kawan. Mungkin Genya ini satu-satunya karakter yang terbunuh secara sadis karena tubuhnya harus terbelah dua saat sedang melawan Kokushibou.

Namun kematian Genya dan Muichiro tidaklah sia-sia karena Kokushibou bisa terbunuh dengan mudah berkat mereka berdua yang berani mengorbankan nyawanya untuk melindungi teman dan berhasil melancarkan serangan yang fatal.

5. Kagaya Ubuyashiki

Kagaya Ubuyashiki atau yang dikenal sebagai Oyakata-sama merupakan pemimpin dari pasukan pemburu iblis ke-97. Pada manga Kimetsu no yaiba chapter 138, Kagaya harus terbunuh karena meledakkan diri bersama istri dan anaknya untuk memancing Muzan Kibutsuji.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai lima karakter yang akan mati di Kimetsu no Yaiba. Bagaimana tanggapan kalian mengenai spoiler di atas? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya! Tunggu artikel menarik lainnya seputar bergenrek anime.

#Anime #Bocoran #Episode #Kimetsu No Yaiba Movie #Spoiler #Trailer

Artikel Pilihan

Hot Kebijakan Monetisasi dan Konten

Kebijakan Monetisasi dan Konten

Ini adalah kebijakan tentang monetisasi dan konten di Mixnot, dokumen ini merupakan bagian dokumen syarat dan ketentuan.Berikut poin-poin ke